Dua Dunia Yang Berbeda

Saya mendapatkan gambar ini melalui email yang dikirim oleh teman saya. Teman saya juga mendapatkan gambar ini dari email yang dikirim oleh temannya. Saya tidak mengetahui siapa yang pertama kali membuat gambar ini lalu menyebarkannya melalui email. Siapapun dia, saya sangat-sangat berterima kasih atas kasih sayangnya kepada kita semua untuk mengingatkan kita atas salah satu hal yang paling penting dalam hidup kita yaitu BERSYUKUR. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang yang membuat gambar ini dan juga orang yang telah menyebarkan gambar ini hingga gambar ini tampil di hadapan kita. Dari hatiku yang paling dalam, aku berterima kasih kepadamu, semoga Kasih Sayang Tuhan selalu menaungi hati kalian semua. Semoga Cahaya Cinta Sang Kebenaran membimbing kalian semua dalam menuju CintaNya.amin

Salam Cinta dariku, Dimas

Tuhan…Buka mata hati kami

Ya Tuhanku…Lindungi kami dari Hati yang tidak Bersyukur

Jadikan kami hamba-hambamu yang selalu Bersyukur atas Anugerahmu

Jadikan Hati kami agar selalu ingat akan Cinta dan Kasih SayangMu

Amin Ya Tuhanku

56 comments

  1. hmmmm… jadi merinding abis liat ma baca artikel di atas.ternyata aku masih kurang bersyukur

    @adi
    aku lebih parah lagi mas! semoga kita terus Ihklas dalam memperbaiki diri

  2. Kita memang harus sering2 dicubit biar terus ingat. Padahal di negeri kita pemandangan seperti ini masih banyak terjadi. Mata kita seperti tertutup tabir yang baru bisa terbuka setelah hati kita terbuka.

    Thanks inspirasi dan ‘cubitannya’

    salam
    Fuad Muftie

    @Fuad
    tetap saling “cubit-mencubit” agar hati tidak terlena oleh hal-hal yang menjauhkan kita dariNya

  3. Memang dalam hidup kita sehari-hari, kita harus bisa mencubit hati kita, gw jd malu nih karena gak prnah mencubit diri sendiri untuk bersyukur. thanks buat mas Dimas
    Semoga semua orang tetap merasa bersyukur

    @yerulius
    Terima Kasih juga telah saling mengingatkan. Semoga Tuhan membimbing kita dalam membersihkan hati ini. amin

  4. trimakasih Tuhan,karna saya bisa belajar dari sini

    ———————————————-

    Terima kasih Tuhan, karena Engkau tidak pernah sesaat pun melupakan hambamu.
    Selalu genggam kami Tuhan.
    Tuhanku sayangilah kami. amin

  5. letak kan lah HAK DIA ditempat nya..kembali kan HAK DIA..kerana itu lah tuntutan syariat ( hidup ) dalam apa jua keadaan miskin..kaya..senang susah..bahagia sengsara..Pulang kan HAK DIA..syukur redha..kerana hidup ini HAK DIA..RENUNGKAN..

  6. waktu gue liat ma baca artikel ini dari tmn gue, gue smpe ga tega ngeliatnya. tapi dengan pernah membaca nya gue tentang artikel ini, gue setidaknya mulai belajar bersyukur.

    jangan lihat ke atas tapi lihatlah kebawah.

    =========================================================================

    Itu juga yang terjadi pada saya. Harus terus berusaha untuk melihat ke bawah.

  7. Ya Allah!!
    “are U complaining??!” menohok banget bang kata2nya.
    *berlagak epaluasi diri..*
    kayaknya emang slalu aja ada yg kurang deh..
    Iya nih, kudu mulai rajin bersyukur (inget utk melihat kebawah)
    makasih sdh mengingatkan (biar gak merugi..,kata surat Al ashr)
    nice post bro!

    ==========================================================================

    Thank you sister🙂

  8. bang..bang..,punten bang.,
    cuma mo ijin nge-link, bole yah.
    (smoga diijinkan)
    -nuhun-

    =========================================================================

    Mangga….🙂

  9. iiiaa ya, bagaimana mungkin kita masih kurang bersyukurnya…bersyukur kita masih diberi kesempatan u/ taw apa itu internet,,jd bisa merenung liwat nih post,,, thanks a lot, y mas…

    =========================================================================
    🙂 Terima kasih juga saya ucapkan pada Suchi

  10. Sungguh, kilas balik sejenak tuk evaluasi diri itu dibutuhkan tiap diri yang rindu perbaikan..(sambil menunggu postingan2 anyar bermunculan😉 )

    Alhamdulillah, thanks mas dimas😉

  11. alhmdllah banged..aq masih bisa bersyukur atas kenikmatan diberikan-Nya…namun q sedih banged…knpa masih ada cwdra2q yang masih tidak dapat meniknati kenikmatan yang berhak d milikinya….cwdraku jangan menyerah…serahkan semua kepada Tuhan Yang Maha Esa tentunya dengan berusaha semampu mungkin…..semangattt…

    1. mereka akan dapatkan apa yg anda inginkan cwdara q asalkn anda membantu mereka di daerah lingkungan anda org2 terdekat anda jika anda dapt membantu sesunggguh nya kenikmatan mereka itu ada pada kita cwdara q…………kita hny bs bicara d forum ini tp tindakan serta perbuatan kita tidak sejalan lain d mulut laen di hati ……..
      sbb itulah kenapa bnyak dr cwdar.q yg memiliki kemunafikan yg besar terhadap diri nya sendiri…….dmn rasa bersyukur kita?
      mmg smua kt srhkan kpd yg kuasa. semangat, apa yg bisa mereka semangati?……

  12. Assalamualaikum…., Ya Allah Engkau tunjukan kekuasaan-Mu melalui Artikel Seorang Dimas, ini sangat membantu untuk membuka mata hati seorang hamba-Mu…untuk mengenal dirinya…..trima artikelnya mas Dimas….

    ========================

    Wa alaikum salam
    Sama-sama ya mas Slamat, semoga artikel ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah selalu membimbing kita. Amiin.

  13. Subbhanallah….
    Terimakasih atas artikelnya…
    Menyadarkan kembali betapa seringnya saya mengeluh dan tak bersyukur atas apa yang udah didapatkan…..
    Astaghfirullah……..

    ===============================

    Semoga kita dituntun menjadi manusia yang bersyukur. Amiin ya Rabb.

  14. Assalamualaikum….mohon izin publish, karena artikel ini mungkin akan mengguggah hati banyak orang….masih dalam koridor “Mungkin”, sebelumnya terima kasih wassalam

    ===================================================

    Waalaikumsalam

    Semoga membawa manfaat🙂

  15. Astaghfirullah………..
    jadi merinding ngeliatnya,tp kayaknya wajid d liat tiap hari….yar g da satu haripun waktu qt tanpa rasa nyukur……Did U agre???

  16. bersyukur; apa tanda syukur anda???????..
    hny dgn mengucap,merawat diri,lalu semua hilang sesaat saja setelah anda melihat sekelumit cerita saudara mu di luar sana yg mereka semua saudara muslim kalian di timpa kelaparan yg luar biasa…….sedang kita asyik korupsi uang,waktu,tenaga,umur,mata,mulut,telinga,makanan,kaki,kesenangan,apa saja yg telah anda korupsi………..
    bagaimana kl negara kita yg mengalami demikian apakah anda tidak pernah merasa bahwa negara kita jg akan di buat demikian????
    apakah salah mereka yg membela rakyat lemah? apakah salah mereka yg mencari keadilan untk membuka mata kalian semua yg harus mengorbankan nyawa,mereka tidak gila harta pangkat harkat dan martabat jg kedudukan yg tinggi……alangkah baek nya kita habiskan saja aparatur negara yg korupsi pejabat2 yg membelot atau kepala negara yg tidak membantu rakyat nya,,,,,!!!!!!!
    karna skrg ini kl lg perlu sama rakyat dgn membawa muka syetan mendekati rakyat pura2 membantu rakyat padahal merekalah yg membunuh rakyat,merekalah teroris yg mengikis tng n hart rakyat…

  17. jangan bebani hidup..karena hidup itu sudah beban. Maka bersyukurlah bahwa nikmat yang kita peroleh adalah kasih sayang Allah, dan Allah apa-apa yang kita lakukan atas nikmat yang diberikannya kepada mahluk. Maka belanjakanlah dijalanNya karena diantara nikamt kita, ada nikmat orang lain.

  18. tidak ada semua manusia yang sempurna dan tidak ada kehidupan yang sempurna,,ini semua tidak lebir dari kodar,kodir nya manusia bilah,semua manusia,,akan sempurna makah akan ada kehidupan yang tidak layak kita lihat dari sisi muka wajah..
    semua itu hanya memberi perigatan pada kita semua dan cobaan utuk mereka…!!

    yang terpenting iyalah kita harus memohong/meminta kepada yang maha esa/maha kuasa,allah swt..

  19. assalmualaikum warahmatullohi wabarokatuh

    alhamdulillah,,
    tidak akan pernah sia – sia Allah menciptakan segala sesuatunya,,
    alhamdulillah , tidak pernah berhenti hidayah yang Allah berikan kepada ku setiap hari,waktu,jam,detik, bahkan hela nafasku, dan pejaman mataku,,

    jadikan hambamu makhluk yang selalu bersyukur atas rahmat dan ridho – Mu.

    amien,,
    izin copy artikel’a ka..
    (semoga diizinkan)
    terima kasih,,
    wassalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh..

  20. slah satu nikmat yang paling berharga yang kita dapat tapi sering kita lupakan adalah kesehatan, maka dari itu diriku berterima kasih to anyone yang telah membuat mata hati kita semakin ingat akan bersyukur kepada Yang telah memberikan semuanya yaitu ALLAH. SWT Tuhan semesta alam.
    thanks a lot..

  21. itu hanya hablul minanas atau kata Allah kepada Musa AS dalam taurat bukan kepada Isa AS “Kasihilah sesamamu manusia seperti mengasihi dirimu sendiri” tapi masih ada lagi yang “syukur” yaitu membebaskan diri sendiri dari Api “neraka” Jilatan Matahari yg 60.000.000 derajat celsius. bukan diserahkan kepada seorang nabi seperti yang telah terjadi pada ummat “terdahulu”. ini hanya “Hukum Alam” Bukan “Hukum Tuhan”. demikianlah kami mencari orang yang mengunakan akal dan matahati

  22. Semua yang terjadi,tergantung apa yang kita semua lakukan ! Semua pasti ada solusi,untuk apapun ! illa mauta haqqun ,kecuali mati !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s