Alam Semesta ini adalah ayat-ayatNya. Melalui alam raya ini manusia diajak oleh Tuhan untuk berpikir bahwa ada suatu kekuatan dibalik semua ini.Kekuatan tersebut menggerakkan seluruh materi-materi di alam raya ini, mulai dari atom terkecil hingga galaksi-galaksi yang berukuran milliaran tahun cahaya yang ukurannya tidak dapat dijangkau oleh nalar manusia.Dengan CintaNya, Dia juga yang menjaga dan merawat segala sesuatu yang ada di alam semesta ini.Sungguh Agung Engkau wahai Tuhanku.Sunggu Mulia Engkau wahai Tuhanku.Sungguh Engkaulah pujaan hati kami.

Universitas negara bagian Florida di Takkahassee, Florida Amerika Serikat membuat suatu halaman web yang sangat inspiratif. Dimulai dengan pemandangan galaksi Milky Way yang dilihat dari 10 juta tahun cahaya, kemudian di perbesar menuju bumi lalu diperbesar lagi menjadi sebuah gedung, lalu diperbesar lagi hingga akhirnya kita sampai pada zat terkecil yaitu atom.Sungguh manusia tidak ada apa-apanya.

Mari kita relaks sejenak…fokuskan seluruh energi kepada hati.Semoga dengan IzinNya kita bisa merasakan KebesaranNya dan Kasih SayangNya dalam CiptaanNya.Amin

“Sesungguhnya penciptaan langit dan bumi lebih besar daripada penciptaan manusia akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”(Al-Quran 40:57)

Let’s Begin The Journey

Terima Kasih kepada brother Irving untuk blognya yang Inspiratif

*Web browser harus dilengkapi FlashPlayer Plug-in

Iklan